Tantangan Itu Berarti

Thursday, December 2, 2010

Tantangan akan menggairahkan kita, member kita arah dan membangkitkan yang terbaik dalam diri kita. Tantangan akan mendorong kita untuk mempelajari ketrampilan baru, meraup pengetahuan baru. Tantangan memotivasi kita untuk memberi hasil terbaik dari diri kita.

Pernahkah kita perhatikan, saat kita memiliki sedemikian banyak tugas yang harus dikerjakan, kita malah lebih banyak yang selesai dikerjakan. Dan saat sedikit hal yang perlu dikerjakan, ternyata lebih sedikit lagi yang selesai dikerjakan. Usaha kita meningkat sesuai dengan pekerjaan yang harus dikerjakan. Tantangan mendorong hasil.

Tantangan tidak muncul untuk menarik kita ke bawah. Tantangan ada untuk mendorong kita ke atas, menghasilkan yang terbaik, mencapai target. Memang tantangan itu sulit dan sangat tidak menyenangkan. Tetapi hal itulah yang memberikan arti dan nilai. Kesuksesan terbesar hadir lewat kebiasaan berurusan dengan serangkaian tantangan. Bukan dengan menghindari tantangan. Tolong diri kita sendiri. Temukan tantangan sejati, dan kita akan menemukan hidup sejati.

0 comments:

Post a Comment