Surat Buat Para Koruptor

Thursday, February 3, 2011

Hey koruptor..
Kalian semua kumpulan orang-orang hebat bozzz..
Muka kalian itu lebih cocok sama yang di atas itu..

Salam kenal..

Mungkin kamu-kamu yang baca ini agak sedikit jengkel sih, tapi itu yang jadi tujuan saya menuliskan ini. Kalian semua yang jadi koruptor itu pada g mikir sama nasib-nasib saudara yang kondisi ekonominya di bawah yahh??

Otak kalian itu dimana??

Masih tetep di dalam kepala kan??

Atau sudah pindah ke dalam dengkul??

Kalu sudah ya berarti saya g bisa menyalahkan kalian. Pantes aja g bisa mikir, orang otaknya sempit. Kalo di ukur juga g sampai ukuaran Meter. Milimeter masih mungkin. Kalian itu mestinya ngucapin banyak berterima kasih kepada kami sebagai masyarakat Indonesia. Kalian semua itu kepilih berkat dukungan dari kami dan kalian duduk di bangku yang bergaji tinggi bukan karena menang lotre. Harapan kami sangat besar kepada kalian semua. Tapi sayangnya harapan kami pupus dan rasa percaya kami kepada kalian sudah hilang sama sekali. Martabat kalian semua yang koruptor itu lebih rendah dari martabat kami sebagai rakyat biasa. Kami mendapatkan uang dengan jujur dan halal tapi kalian semua telah mencurinya dari kami. Apa kalian semua g malu sama suami, istri dan anak kalian??
Masa toh kasih makan mereka, memenuhi kebutuhan mereka pakai uang rakyat???

Najizzzzz, amit-amit deh.. Aku sebagai anak juga malu kalo punya bapak seperti kalian-kalian semua. Dan aku juga kelak kalau jadi bapak g mau seperti kalian semua.

Dasar "MUNAFIK" kalian semua!!!

2 comments:

{ erica geraldine } at: February 18, 2011 at 2:11 PM said...

sayaaangg..blog kamu bagus :3

{ AllanCube } at: February 29, 2012 at 8:23 AM said...

makasih canti..
jangan terlalu memuji gitu ah dine :">

Post a Comment