Kosan Udah Mirip Makam

Wednesday, July 24, 2013
Oke, udah lama gue ga corat-coret disini. Di Tahun ini gue ternyata harus tinggal di kosan pas bulan puasa. Ini kali pertama gue tinggal di Malang pas bulan Puasa. Tau apa yang jadi hal yang paling sulit buat gue?? CARI MAKAN PAS BULAN PUASA ITU SUAH!!!! itu yang pertama. DI BIS UDAH GA ADA YANG JUALAN TAHU ASIN PAS BULAN PUASA!! itu yang kedua. KOSAN GUE SEPINYA UDAH MIRIP MAKAM CINA!! itu yang ketiga. Kalo ngomongin masalah kos gue jadi sedikit merinding. Entah ini perasaan gue aja atau memang ada sesuatu yang lain yang ada di kosan gue. Ga usah nanya kenapa kosan gue sepi karena jawabannya cukup simpel.. LIBURAN BODOH!!! Dikosan cuma ada 5 penghuni dari puluhan penghuni. Ga kebayang kan sepinya kayak gimana?? Dan dari 5 penghuni yang tersisa cuma 1 yang gue kenal. Kebayang kan sepinya kayak gimana.. :D

1 comments:

{ erica geraldine } at: July 28, 2013 at 12:43 PM said...

postingan macam apa ini :p

Post a Comment