"Mas Banyak Duit y ko serinG ke Se siNi??"

Friday, November 26, 2010
Ehm,,
Udah saatnya aku posting tentang semua yang terjadi di kehidapku selama 2 hri neh,,
Tau g sih, ternyata selama 2 hari neh semua postinganku tentang Cinta dan Cinta. Gpplah, skali-skali coba hal yang baru. Kemarin tanggal 23 november 2010 aku klo g salah bangun telat padahal kuliah masuk jam 7.30. GIIIIILLLLLLLLAAAAAAA… tuh prasaan udh deg-deg ser gtu. Hatiku uabg kecil berbicara, “ neh hari enaknya kuliah pa g y??”,tuh yang tersirat d hati. Lagian aku tuh bangun jam 7.47, mending nglanjutin tidur kan?? Tapi malaikat yang Tuhan kirimkan udh menghilangkan niat-niat kotor seperti itu.

Sampai dikampus ternyata dosenpun belum dateng, alas an pa lagi yg akan dia kasih kepada kita sebagai mahasiswa yang wajib mendapatkan materi?? Dosen datang dengn muka-muka tak bersalah masuk k ruang kelas. Tanpa banyak bicara dia mulai membuka netbook yang baru dia beli kuarang lebih satu munggu yang lalu. Di proyektor dengan jelas tertulis,

” Bagi yang belum mengikuti UTS silahkan menempati bangku yang telah tersedia di paling depan”.

Pikiran tenang dan dengan perlahan kaki beranjak maju ke bangku yng paling depan. Ternyata soal yang diberikan tak terlalu sulit. Dalma waktu 15 menit, 25 soal yang sudah diberikan ludes aku selesaikan.
Ternyata kali ini dosen memperlakukan kami sebagai mahasiswa seperti anak yang masih berumur 9 th, tuh kira-kira SD kelas brapa ya?? Kelas 4 y?? what everlah.. setelah mengajar dengan system yang seperti itu, tak lebih dari 20 menit dy mulai menutup laptop dan mulai keluar sembari berbicara,

“sekian materi yang saya berikan semoga sedikit berguna”.

G bisa ngebayangin kan???. Anak-anak kelas mulai keluar dengan muka berseri-seri, muka yang seperti itu menunjukkan kurang bertanggung jawab sebagai anak didik.
Mulailah materi UTILITY WORKSHOP. Neh materi yang paling aku suka cz neh materi berhubungan langsung ma computer. Selama materi neh berlangsung semua materi dapat aq serap dan dapat dimengerti.mungkin disni aku ngerasa sedikit sombong, tapi aku orangnya g seperti itu.

Oke deh lanjut lagi critanya, ntar klo aku lanjutin jelasin masalah jati diriku malah panjang lebar tuh,,

Pulang dari kampus sesuai dengan jadwal, aku dengan tas yang berisi laptop menuju tempat kesayangan (Soeedy Corner Dieng Plaza). Seperti biasa aku menghbiskan waktu buat posting di blog, donlot lagu, film dsb dah. Sekitar jam 4 sore si Barbara ma cowownya mulai nyamperin dengan khas mereka masing2. Doooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.. di kagetin dah, mulai deh kbiasaan buruk qw (Latah ModeOn). Mereka tuh suka banget klo gangguin, g tau knapa y..
Suasana mulai terasa hangat dengan hadirnya mereka. Pikiranku mulai ada rasa iri ma mereka, hasrat ingin seperti mereka tapi keadaan yang g mendukung. Santai aj, Pasti pa yang mereka rasain sekarang pasti aku bias ngrasainnya juga. Cuma waktu yang bisa menjawab.
Udah ahh, koq jadi bahas masalah hati???
Booosaaaaannn..
Lanjut lagu dah critanya..

G terasa waktu udah malam, dan hasrat ingin pulang semakin tinggi. Di jalan mulai memikirkan makanan apa yang enak bwt dimakan. Sampai di ujung jalan ternyata bangunan yang terbuat dari kayu, cat hijau masih tutup. Mulai bingung mau nyari makan dimana. Ga lama kemudian ibu yang punya warung datang sambil bawa barang dangangannya. Ada daging ayam, daging sapi, tempe, tahu, sayur, nasi dsb lah. Pesan makanan yang harganya lumaya miring. Sepiring nasi dengan lauk Ayam sayur bayam sudah bisa menghentikan alunan lagu dalam perut.

Selesai makan langsung pulang k kos tapi g langsung tidur. Ryand temen satu kos mau nonton film di laptop. Tak puterinlah film 17 again. Selesai tuh film dia langsung balik ke kamarnya. Waktunya tidur!!!!.
Bangun tidur g terasa udah berganti hari dan tanggal. Hari ini hari Rabu, 24 November 2010. Ternyata hal yang udah terjadi pada hari sebelumnya terjadi juga di hari ini. DOSEN TELAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Hal yang sangat menjengkelkan. Tapi kali ini dia ngajar sesuai dengan durasi yang normal. Tuh udah bisa membuat hati terasa sedikit senang. Tadi pagi aku juga ketemu ma Selfy, senyumnya yang khas bkin hati gemetar. Tapi hal itu tak terlalu aku perhatikan. Selesai materi UTILITY WORKSHOP langsung maen Counter Strike. Meskipun game ini udah termakan waktu alias jadul tapi suasan tegangnya masih lekat terasa. Maen ma Mr. Wu(nama samara) dengan crri khas dy pake AWP membuatku mempunyai rasa dendam yang besar. Head Shoot trus soalna, rese’ kan????
Tapi yasudah, sesuai ma lagu yang aku denger sambil nulis neh blog. Semua perasaan itu aku buang jauh-jauh. Seperti biasa kegiatan setelah pulang kampus langsung pergi ke Dieng Plaza. Tuh udah kaya kegiatan sehari-hari. Kali neh pelayan siditu mulai berani nanya-nanya ma aq.

“mas kog banyak uang tiap hari kesini”, Tanya gadis cantik disitu.

Tuh pertanyaan mengandung 2 arti buat aq.

Pertama:
Tuh pertanyaan muncul karena bener-bener ada perasaan penasaran.

Kedua:
Tuh pertanyaan juga bisa jadi pertanyaan sindiran. Jelas aj, orang aku kesitu aj hamper tipa hari. Tapi aku piker g masalah kan aku kesitu, aku juga bayar.
PELANGGAN ITU RAJA. Tuh salah satu prinsip yang ada dipikiranku selama ini.

Selama disitu aku OL sendirian, aku emang g pernah ngajak temen klo masalah OL. Tuh mank salah satu dari kelemahanku. Ko jdai mulai ngomongin masalah pribadi gini ya??
Setelah beberapa lama, gad a angin g da hujan tiba-tiba temenku dateng, sebenernya aku g sebegitu kenal ma dia, tapi itung-itung buat nemenin sementaralah.
Distu keadaan semakin mendingin, berhubung aku g begitu kenal ma anak itu jadi aku cuma diem aj. Ternyata dia juga membalas keadaan disitu dengan sikap yang dingin juga. Dalam lubuk hatiku palling dalam mengatakan,

“Brengsek neh orang, kalo diem-diem gini mending kamu pergi dari hadapan muka manisku ini”

Tapi tuh Cuma dalam hatiku sih, aku Cuma pang muka paling termanis aj yang aku punya sembari menuliskan kalimat-kallimat yang disni nich.

0 comments:

Post a Comment