SerU juGa NgerJaiN OrAng

Monday, January 3, 2011
Heeeeyyyyyy kawan..

Su lama sonde tulis sa pu blog ni,
*koq jadi logat timur ini?????LOL.
btw, tau g pa artina tadi???. Tuh artinya sudah lama g nulis blogku. Gimana?? Mantap kan logatku?? Inilah kalau ngimpul bareng temen-temen dari Indonesia Timur. Aku sih ngumpul sama mereka g ada rasa malu, meskipun latar belakangku ga ada darah keturunan dari Idonesia Timur aku tetep pede aj sama mereka. Setelah aku perhatiin selama ini ternyata mereka juga seneng sama caraku bergaul ma mereka. Mungkin ini sudah jadi salah satu kelebihanku dalam bergaul. Sampe-sampe logatku bicara sudah mirip sama orang dari Indonesia Timur. Itu sih bukan aku yang ngomong, temen-temen dari Indonesia Timur. Kamu-kamu semua boleh percaya apa ga sama apa yang aku omongin tadi. Kalau masih ga percaya ya bolehlah test ngomong sama aku. Nah, maka dari itu temen-temenku lebih banyak dari Indonesia Timur. Ternyata cara mereka berteman juga lebih bagus dari orang-orang Jawa atau g dari orang Batak. Rasa solid mereka sama temen tuh sangat kuat, beda sama orang Jawa atau orang Batak.meskipun aku orang Jawa tapi aku tetep berani ngomong gini karena kenyataannya kaya gitu. Ohh ya.. hari ini kan hari ultahna salah satu temenku, namanya Putri. Aku ma temen-temen sih udah punya rencana buat ngerjain dia abis-abisan gitu. Tapi sih tuh Cuma sebatas rencana aja, mudah-mudahan aja rencana ini sukses.

Waahhhh,,ternyata udah pagi.
G terasa udah jam 10..kalo Fredy g bangunin aku jam segitu mungkin aku masih belum bangun itu. Dasar Fredy pengganggu waktu istirahat orang. Aku ngerasa aneh juga sih koq tumben Fredy maen ke rumah jam segitu. Aku mulai tanya deh sama dia,

“Tumben kerumah jam segini Fred??” tanyaku dengan nada baru bangun tidur.

“Iy Lan, mau minta tolong neh sama kamu. Ikut aku nganter barang ke Jagil donk”. Jawab Fredy sambil cengar-cengir g jelas.

“Iy dah, tapi aku mandi dulu y”, sahutku sambil nyoba bangun dari sarang tidurku.

Setelah beberapa waktu menghabiskan waktu bersama gayung, odol, sabun, shampo, sama air yang sedikit dingin ternyata ada sms dari sang cumi cungkring,
“Pagiii Allann!!!! :D , Disuruh mba sulis kesini buat nyewa film + beli peralatan buat nanti tuh.. kamu bisa kesini jam berapa??” *kurang lebih kaya gitu dah smsnya Ika tadi.

Tanpa banyak omong aku langsung pergi ke Jagil nganterin barang sama Fredy trus langsung pergi ke rumahnya Putri (Sasaran Ulang Tahun). Nyampe dirumahnya langsung disambut sama wajah kucunya Jacob. Tersentak hati langung gendong deh tuh anak. Sampai di dalam rumah, 4 pasang mata menatapku dengan tatapan aneh. Ga tau kenapa tuh mereka, mungkin mereka bingung sama aku koq pago-pagi udah gendongin si Jacob.
Beberapa selang waktu kami menghabiskan suasana yag harmonis. Setelah itu kami mulai membahas tentang rencana kita buat ngerjain si Putri sama Puput. Kebetulan ultah merekapun sama. Kami saling mengadu argumentasi buat bikin rencana yang seheboh-hebohnya. Akhirnya terbentuklah rencana yang lumayan simple.
Jadi kita nyiapin ½ kg tepung terigu, ¼ kg telur ayam sama beberapa liter air. Rencananya :

“ Aku sama Ika pergi sewa kaset buat di tonton. Trus Puput di fitnah ngambil uangnya mba ayu yang di dompet. Jadi setelah beberpa menit nonton film, aku sama Fredy pura-pura pamit pulang karena udah terlalu sore. Otomatis orang-orang yang di dalam rumah tadi pada keluar buat nganterin aku sampai di pintu gerbang rumahnya. Nah disitulah aki kita dilancarkan. ½ kg tepung terigi berhamburan di atas kulit kepala Putri sama Puput dan ¼ kg telur ayam juga tak ketinggalan dalam aksi hari ini”.

0 comments:

Post a Comment