Hari Ini tanggal 29 Februari 2012

Wednesday, February 29, 2012
29 Februari itu tanggal yang paling jarang gue denger, dari pertanyaan "Tanggal berapa nikah?, Lahir tanggal brapa?, Annive tanggal berapa?, Berangakat tanggal berapa?" jarang banget denger jawaban Tanggal 29 Februari, kalaupun ada yang jawab lahir tanggal 29 Februari, annive 29 Februari pasti pertanyyan yang pertama nyletuk dari mulut gue adalah "LOOOHH, TERUS CARA NGITUNG UMURNYA GIMANA ITU???" gue penasaan banget dah..

Guru bahasa Inggris gue waktu SMA dulu ULTAHnya tanggal 29 Februari, dan setelah gue tau itu gue langsung nanya lah gimana cara ngitung umurnya dan sekarang umur berapa? dan jawabannya sangat tidak memuaskan "Orang barat paling gak suka kalo ditanya umur", dalam hati gue "terus jawabannya mana?". Setelah guru gue jawab gitu langsung aja pergi dengantidak meninggalkan jawaban yang memuaskan bagi muridnya -.-.

Dan sampe sekarang gue mash menunggu jawaban yang sudah lama gue tunggu..
Nunggu..nunggu..nunggu..

0 comments:

Post a Comment