4 tAnDa CinTa sEjaTi???? aPa Aja TuHh??

Wednesday, November 24, 2010
Waaaadddooooooowwwwww…
Aq kkoq mulai lagi y posting2 masalah-masalah yang berhubungan ma yang namanya cinta???. Ga papa dehh..
Yang penting disini aq niatnya Cuma pengen ngasih pengetahuan dikit aj..

Pada umumnya kita sebagai anak muda sering bingung bedain mana yang namanya Cinta sejati dan Cinta Boonk-boonkngan. Aku sih sbagai orang muda juga sering bingung bedainna,
Trus kita juga kadang susah nemuin someone yang bner-bner cocok buat kita jadiin teman hidup kita. nah, disni kita sering bingung dengan apa yang kita rasakan.
Di postingan kali ini mungkin bias membantu meyakinkan keputusan kalian smua.

1. Kamu harus memiliki kejelasan tidak hanya tentang apa yang kamu ingin dari cinta, tetapi apa yang diinginkan dalam hidup dengan pasangan kamu. Buruan kamu ketahui itu, kamu akan yakin telah masuk dalm sebuah hubungan dengan tujuan dan visi yang jelas. Menentukan kriteria juga bias membantu terhindar dari kesulitan terlibat dengan seseorang yang tidak cocok bagi kamu.

2. Meskipun yang satu ini kedengarannya agak basi, tapi buatlah daftar harapan pasangan kamu. Kalo bias isi dengan keinginan pasangan yang sempurna, istimewa tetapi realistis. Semakin banyak kamu tahu apa yang cocok bagi kamu, semakin mudah menangkap momen kapan pasangan kamu bisa berjalan bersama-sama.

3. Ada pepatah lama mengatakan: “Kita tidak akan bisa membahagiakan orang lain sampai kita membahagiakan diri sendiri.”. bener g???. Hal ini tidak hanya akan membantu pada saat bertemu dengan seseorang yang baru tetapi juga membantu kamu memulai hubungan pada saat yang tepat.

4. Nahhh.. nehh yang terakhir. Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat kamu bahagia. Kecocokan akan menghasilkan yang terbaik- mungkin seseorang yang akan membuat kamu menjadi orang yang bahagia dan lebih produktif.

Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah kita musti pintar-pintar milih seseorang dan jelas mengapa kita memilihnya.

Muupin aku yah klo aku udh sok nasehatin, tp..
What everlah..

0 comments:

Post a Comment