NetCut Bikin suasana Hati RiCuh

Monday, November 22, 2010
Aq pulang kuliah jam 12 siang td lgsung deh k dieng plasa, rencana sih OL di Speedy Corner Ding Plaza mau benerin blog ma skalian mau update status gitu. Setelah lama OL sendirian, eh ketemu ma temen yang namanya Toba Aritonang, dilihat dari nama udah ketahuan kan dia asalnya dari mana, ya..betul..dia asalnya dari Medan, tepatnya di Tanah Batak. Dia sih orangnya agak jengkelin gitu sebenernya, tapi gpplah buat nemenin OL dari pada kaya orang gelo klo sendirian. Tapi sebelum dia datang udah da yang nemenin. Aku g tau namanya tapi orangnya baik. Dia kerja di Aedupac TM, tuh semacam garansi-garansi laptop gtu deh.

“Mas kuliah dimana?”, Tanya karyawan td.

“Saya kuliah di Unmer mas, kenapa?”, jawabqw sambil sedikit kaget.

“Gpp mas, Cuma Tanya aj”, sahut dia dengan muka senyum-senyum gtu.

Setelah dia Tanya-tanya gtu dia nawarin kerjaan, eh bkan kerjaan diiiinnnngggggg, semacam kerja sama gtu. Dia bilang, “kalo mas pengen jual laptop ato netbook bias hubungi saya, saya bias langsung cariin tempat ato stand buat mas”. Disitu aku bingung, cengok, bengong, campur aduklah. Hatiku berbicara, “Dapet uang dari mana kalo aku kerja sama ma dia??”. Aku disitu Cuma bias senyum dan jawab apa adanya. G lama kemudian temenya dateng, “keliling yuk” ujar temenya tadi(keliling nyari konter laptop gtu maksudnya). Setelah itu suasana kehidupanku kembali seperti semula.

Pertama sih loadingnya g begitu lama, tapi setelah aq diem disitu kurang lebih selama 2 jam koq lama-lama loadingnya semakin lama. Suasana ini semakin membuat hati terasa bosan, jengkel, dan akhirnya pengen makan orang. Di pikiranku terlintas kalau pasti ada orang yang iseng pake netcut, dan ternyata benar. Mungkin dia piker aq neh orang yang bego..hahaha.. langsung dah aq kluarin jurus andalanqw. Antinetcut modeon.. klo orang yang ngerti ato paham computer pasti dy bsa atasin klo cma pke antinetcut. Dan ternyata dy cuma orang awam biasa yang bisanya cma pakai NetCut.

Masalah sudah teratasi dengan mudah, koneksi jadi lancar dan jari-jari ini udah g sabar lagi nglanjutin tulisan yang udah aq buat ini. Sementara jari-jari ini menari dengan sendirinya tanpa aq sadari bola mataku ini melihat sesosok orang,anak ato apalah itu dengan memakai jaket kotak-kotak berwarna kuning. Setelah aku pelototin dengan muka yang penasaran ternyata dan ternyata dia temen lama waktu SMA. Htapi sayangnya dia udh sedikit sombong. Entah dia g tau ato entah juga dia pura-pura ga tau. Tapi what ever deh, sedikit ga peduli.

0 comments:

Post a Comment