HoOrRoOR yAnG HoT

Monday, November 22, 2010
Semalem kan gw ma anak2 kompres ngmpul,ech tapi gw knalin dlu kompres tuh pa..
KOMPRES tuh singkatan dari Komunitas Orang Muda Prigen dan Sumberwekas,,
Lanjut lg ma konteks awal td, setelah tutup sabat nina Tanya ma gw sambil makan rujak manis yg org2 greja udh buat,

“Lan, mau nobar g d rumah mba’sulis??”, tanya nina dengan suaranya yg sangat merdu tp kadang tak terdengar.

“Mank mau nonton pa’an??”, sahut gw sambil blepotan makan rujak.
Maklumlah, kan gw orangna paling suka ma yang pdes2..

“terserah deh mau nonton pa’an” sahut nina dengan nada ragu..

Setelah pulang dari greja, gw lgsung pulang ke rumah ma 2 orang temen gw.
Sampai di rumah, gw lgsung beranjak ke dapur liat ada makanan pa yg bisa dimakan, ternyata Cuma ada 3 bungkus botok,tuh trmasuk makanan khas jawa timur sih klo g salah..
Setelah gw slesai makan, gw ma 2 orang temen gw td langsung angkat kaki k rumah mba’sulis.
Pemandangan pertama yg gw liat tuh ada sekitar 100 anak2, pertama yg trlintas dibenak gw, ne pengungsi dr mna??, eh g taunya mreka dari ank2 pramuka.
Setelah sampai dirumah mb’sulis qt disuruh patungan buat sewa dvd, dalam benak gw terlintas “PATUNGAN????seratus perak aj gw g pnya gmn mau patungan”, terpaksa gw pakai jurus andalan gw.
Gw pasang muka melas di dpn mreka sambil ngmong jujur ko gw lg g pnya uang sepeserpun, mrekapun terpedaya ma jurus andalan gw. Ternyata yang diutus mba’sulis buat sewa dvd tuh aq ma nina. Maklumlah gw kan termasuk orang terpilih. Kami brangkat sewa dvd klo g salah pukul 7.30. sampai di tmpat penyewaan film;

“Lan, Neh tempat rental DVD ato tmpat jual kaset DVD??”, tutur nina dengan pasang muka penasaran.

Sampai d dalam, nina bingung mau sewa yang mana. Dari brngkat jam stgh 8 mpe rmh jam 9, tu sewa film ato jln2 tuh. Kami ada sewa 5 kaset, 3 horror, 1 komedi ma 1 romance.
Sampai dirumah, eh ternyata ada pendeta muda Sumiran, dengan terpaksa kami batalin smua rencana nonton film2 horror dech.

Eiittsss..da yang klewatan neh critanya, sebelum brngkat sewa film;

“Film horror Indonesia yang paling hot tuh judulnya pa?”, Tanya mas yudi dengan logat jawanya yang khas.

Gw terpaku dan terdiam setelah dengar kata-kata yang kluar dari mulut mas yudi. Setelah tuh mba’sulis (perannya jadi istri mas yudi) mncoba tuk meluruskan kata-kata mas yudi yg mnurutku terlalu fullgar untuk didengar anak-anak seumuranku.

“iya, qta mau liat segimana parahnya kemampuan produser film horror Indonesia nampilin yang fullgar2 gtu!”, tegas mba’sulis dengan suara lantang.

Sampai dirumah mba’sulis, mas yudi langsung ngmbil film yg td udh dipesenin. Ternyata g cma anak muda yang suka hot2. Yang udh berkeluarga jga suka..hahahha..

0 comments:

Post a Comment